Ketua Bappilu PD Balut Ajak Kader Rebut Hati Rakyat dan Menang Pemilu 2024

Henry Bukamo


BANGGAI POST, BALUT– Survei Akar Rumput Strategi Consulting (ARSC) merilis hasil survei ketua umum partai politik yang layak jadi Capres 2024. Dalam survei tersebut menempatkan, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berada di posisi ketiga setelah Ketum  Gerindra  Prabowo Subianto, Ketum  PDIP  Megawati Soekarnoputri. Prabowo mendapatkan angka, 37,92 persen Megawati 10,78 persen dan Agus Harimurti Yudhoyono 8,89 persen.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Banggai Laut Henry Bukamo menyambut gembira atas hasil survei yang dikeluarkan ARSC. Dirinya mengatakan, hasil survei nasional tersebut menunjukkan bahwa Partainya masih memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia. “Survei nasional ini membuat semangat bagi kami sebagai kader partai untuk terus kerja-kerja politik,” katanya, Senin (24/05).

Baca Juga :  Kapolres Banggai Hadiri Acara Adat Mombowa Tumpe di Batui

Sebagai Ketua Bappilu Partai Demokrat Kabupaten Banggai Laut, dirinya siap memenangkan AHY jika nantinya maju sebagai calon presiden pada pilpres 2024. “Demokrat Banggai Laut siap tempur untuk pemilu 2024, bukan hanya memenangkan pertarungan ditingkat daerah tetapi juga tingkat Nasional,” tutur Ko En sapaan akrab Henry Bukamo.

Dirinya juga meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Banggai Laut, untuk selalu turun ke masyarakat menyampaikan program-program kerja Partai Demokrat yang saat ini berjalan dan yang akan dilakukan nantinya. “Saya memberikan motivasi pada semua kader dan simpatisan partai Demokrat di Banggai Laut, mari rebut hati rakyat untuk menang di pemilu 2024,” tutup Henry. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.