Bupati Sigi Siap Mensukseskan Konferensi Wilayah Ke 24 PW PII Sulawesi Tengah

SILATURAHMI : PW PII Provinsi Sulteng bersama Bupati SIGI MUHAMMAD IRWAN (ISTIMEWA).


BANGGAI POST, SIGI– Bupati Sigi Muhammad Irwan menerima kunjungan Audiensi Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Sulawesi tengah di Kantor Bupati Sigi, Selasa (06/04).

PW PII Sulteng diterima oleh Bupati Sigi di ruang kerjanya dan pada kesempatan kunjungan audiensi sekaligus bersilaturahmi, PW PII Sulteng mengutarakan beberapa hal, Pertama Ingin membentuk Pengurus Daerah PII Kabupaten Sigi yang dalam beberapa tahun belakangan ini belum terbentuk. PD PII Kabupaten Sigi yang menjadi sebuah titik fokus PW PII Sulteng kedepan. Kedua mencoba untuk membangun kolaborasi antara pemerintah dan PII, harapannya fokus dalam membangun karakter pelajar di era saat ini, dan terakhir begimana momentum Konferensi Wilayah PW PII Sulteng ini menjadi angin segar terhadap PII untuk memperluas espansi gerak PII di Wilayah Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Sigi.

Baca Juga :  Sulianti Murad Angkat Suara Soal Politik 2024, Minta KKSS Independen

Di dalam kesempatan ini Muhammad Irwan Lapata selaku Bupati Sigi mengatakan, saat Ini PII harus mampu bergerak diruang-ruang pelajar, yang membukakan diri kemasyarakat pelajar bahwa inilah. “PII yakni Organisasi Pelajar yang menjadi pelopor perubahan positif dirana pendidikan,” tuturnya.

Dan Irwan juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sigi mendorong Suksesnya Kegiatan Konferensi Wilayah PII yang XXIV, semoga bisa melahirkan Kepemimpinan yang amanah dan kepengurusan yang jauh lebih baik kedepan.

Dalam sesempatan yang sama Fahmi Yusuf selaku Ketua Umum PW PII Sulteng mengungkapkan, bahwa PII sampai hari ini masih berkomitmen dalam pembentukan karakter pelajar, dan menjaga nilai berbangsa dan bernegara. “Dan lewat Konferensi Wilayah PII ini akan menjadi momentum mendorong gerak PII yang lebih produktif kedepan,” tuturnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *