Dua Bupati Terpilih Jalin Silaturahmi

AKRAB: Bupati Banggai Laut terpilih Sofyan Kaepa dan Bupati Banggai terpilih Kabupaten Banggai Amirudin Tamoreka menjalin silaturahmi di Balut.(FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)


BANGGAI POST, BALUT– Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili di Kabupaten Banggai Laut mendapatkan sambutan hangat dari Bupati terpilih Kabupaten Banggai Laut Sofyan Kaepa. Hal ini terlihat, dengan antusiasnya Sofyan Kaepa pada saat menjemput kedua orang penting Kabupaten Banggai itu di pelabuhan Banggai Laut, Sabtu (6/2) malam. “Tiga Kabupaten baik Banggai, Bangkep dan kita Banggai Laut adalah saudara satu rumpun. Sudah sepantasnya jika kita saling bersilaturahmi,” kata Bupati terpilih Sofyan Kaepa.

Apalagi kata Sofyan, kehadiran Amirudin Tamoreka di Kabupaten Banggai Laut bersama dengan wakilnya Furqanuddin Masulili, yang bagi masyarakat Banggai Laut tidak asing. Karna beliau (Furqanuddin, red) pernah mengabdikan diri di Kabupaten Banggai Laut bukan hanya sebagai ASN biasa tetapi pernah menjadi panglima ASN dan juga sebagai penjabat Bupati Banggai Laut. “Banggai Laut harus banyak-banyak memberikan ucapan terimakasih pada Pak Furqanuddin atas semua jasa dan pengabdiannya selama ini,” tuturnya.

Setelah menjemput di pelabuhan, Sofyan Kaepa menjamu AT-FM bersama rombongan di kediamannya, di Kelurahan Lompio Kecamatan Banggai. Ditengah-tengah canda dan tawa, Sofyan Kaepa yang memang menghadirkan para kepala-kepala OPD di lingkup Pemda Banggai Laut ternyata menarik perhatian Bupati terpilih Kabupaten Banggai Laut Amir Tamoreka. “Sengaja saya undang para kepala-kepala OPD untuk hadir malam ini, karna bagaimana pun pak Wakil Bupati Pak Furqanuddin pernah bersama-sama dengan mereka,” ucap Sofyan.
“Luar biasa ini, kalau di Kabupaten Banggai belum ada kadis-kadis yang datang,” jawab Amir Tamoreka.
“Kalau Pak Bupati Banggai Laut butuh pertimbangan para kepala-kepala OPD saya siap memberikan pertimbangan,” tambah Furqanuddin Masulili disambut tawa kecil para kepala OPD.
Selepas bersilaturahim dan melepas canda tawa di kediaman Sofyan Kaepa, AT-FM bersama rombongan serta Sofyan Kaepa menuju kediaman Sartun T. Landengo untuk makan malam dan selanjutnya menuju Hotel Carabela untuk istirahat.
Kehadiran AT-FM bersama rombongan di Kabupaten Banggai Laut sebenarnya rangka menghadiri pesta pernikahan LOnya Sartun T. Landengo. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *