Ramli Gantikan Idhamsyah Sebagai Penjabat Sekda Banggai Laut

H. RAMLI NADJIL

BANGGAI POST, BALUT– Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Laut, akhirnya berpindah tangan. Hal ini menyusul Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tengah nomor 800/16/BKD-G.ST/2020 tentang penunjukan pejabat sekretaris daerah Kabupaten Banggai Laut yang baru. Dimana dalam surat keputusan tersebut Gubernur Longki Djanggola menunjuk H. Ramli Nadjil Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Laut.

Kepala Bagian Porkopim Mislan Rasyid mengatakan terkait pelantikan akan di rencanakan di Palu. “Saat ini kepala BKD Provinsi Sulteng sementara koordinasi dengan Gubernur terkait pelantikan, namun kami merencanakan di Palu,” kata Mislan. Kamis (14/01).

Untuk Waktu pelantikan kata Mislan akan dilaksanakan minggu depan.

Surat Keputusan tersebut ditandatangani oleh orang nomor satu di provinsi Sulawesi Tengah pada tanggal 13 Januari 2021, menyebutkan bahwa masa jabatan penjabat sekda paling lama tiga bulan dan/atau berhenti pada saat dilantiknya pejabat definitif Sekretariat Daerah Kabupaten Banggai Laut. Dan Surat Keputusan tersebut berlaku sejak tanggal pelantikan. (IK)

Baca Juga :  Survei MarkPlus: Masyarakat Beri Nilai Positif Pelayanan dan SDM Bareskrim Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.