Musibah Menimpa Paslon Nomor 2, FCBI Regional Banggai Laut Turut Berbelasungkawa

FOTO BERSAMA FCBI Regional Banggai Laut


BANGGAI POST, BALUT- Ucapan belasungkawa atas tenggelamnya speed boat pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati kabupaten Banggai Laut nomor urut dua Rusli Banun, S.Si., APt.,MM dan Asgar B. Badalia, Senin (02/11), di perairan Desa Sonit Kecamatan Bokan Kepulauan, terus berdatangan. Bukan hanya datang dari sesama calon Bupati dan calon Wakil Bupati saja tetapi juga datang dari berbagai komunitas di antaranya Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) Regional Banggai Laut.

Turut berbelasungkawa disampaikan langsung oleh Ketua FCBI Regional Banggai Laut pada media Banggai Post, Rabu (04/11). Ruslan Idris mengatakan, musibah yang terjadi merupakan duka seluruh masyarakat Banggai Laut. Sudah sepantasnya, sebagai bagian dari masyarakat Banggai Laut kita turut berbelasungkawa. “Ini duka kita semua, karna musibah ini terjadi disaat daerah kita Banggai Laut sedang menghadapi pesta demokrasi yang merupakan pestanya rakyat,” katanya.

Baca Juga :  Musda KKSS Banggai Resmi di Gelar, Muh.Amin Titip 10 Program Kepada Ketua Baru

Atas kejadian itu juga, dia pun menghimbau pada seluruh masyarakat untuk selalu mengutamakan protokol keselamatan saat bepergian keluar daerah melintasi lautan. “Semoga musibah seperti ini tidak lagi terjadi. Dan semoga yang belum ditemukan segera ditemukan,” tutur Rusli.

Saat ini tim gabungan terus melakukan pencarian korban yang hilang atas tenggelamnya speed boat yang ditumpangi Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua. Dan berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh media ini di hari ketiga proses pencarian belum juga membuahkan hasil. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *