Milenial Bali Siap Menangkan Hatimu

Milenial Bali Desa Mekar Kencana,Kecamatan Toili, menyatakan sikap siap memenangkan Hatimu,Sabtu (31/10
Milenial Bali Desa Mekar Kencana,Kecamatan Toili, menyatakan sikap siap memenangkan Hatimu,Sabtu (31/10)

BANGGAIPOST,Toili- Dukungan masyarakat terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) terus menguat. Kali ini dukungan datang dari kaum milenial Bali.

Disela-sela blusukan Calon Bupati Banggai, Hj.Sulianti Murad, yang digelar di Desa Mekar Kencana, Sabtu (31/10). Tokoh milenial Bali Mantre, menegaskan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU). Dukungan diberikan ke Paslon Hatimu, setelah milenial Bali menilai, sosok kandidat Hatimu memiliki komitmen tinggi untuk memberdayakan masyarakat.
Hal ini berangkat dari sebuah fakta tentang kiprah kandidat yang secara aktif cukup lama bergelut dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan,”Sebagai pengusaha sukses, Ibu’ Anti juga dikenal banyak berbuat untuk masyarakat di daerah ini, mengikuti jejak orang tua beliau, Bapak Murad Husain. Ini yang membuat kami tidak ragu dengan beliau,”tegasnya.

Iapun berharap, dibawah kepemimpinan HATIMU, sektor pertanian akan lebih berkembang. Pembangunan infrastruktur pertanian ditingkatkan dalam mendukung produksi para petani,” Kita butuh perubahan, untuk menopang infrastruktur pertanian,”tuturnya.

Tidak hanya itu, dikesempatan yang sama ia juga meminta kepada Paslon Hatimu, ketika terpilih agar memberdayakan kaum minoritas Bali, melalui program unggulan yang telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,”Terima kasih kami ucapkan kepada Calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad yang telah mengunjungi kami. Harapan kami ketika terpilih agar memperhatikan pemberdayaan kaum minoritas. Kamipun mendoakan dan mendukung Hatimu pada momentum pesta demokrasi yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang,”pungkasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj. Sulianti Murad menyatakan komitmennya terhadap pemberdayaan masyarakat di daerah ini di semua sektor. Untuk sektor pertanian dan perikanan Hatimu mengalokasikan dana sebesar Rp. 50 miliar.

Sementara untuk pemberdayaan pemuda dan ibu rumah tangga, Hatimu berkomitmen mengalokasikan dana sebesar Rp. 10 Juta – Rp. 50 juta per desa/kelurahan. Selain memberdayakan kelompok usaha, Hatimu juga mengalokasikan dana untuk membuka usaha baru,” Hatimu hadir untuk semua. Jangan pernah ragu dengan Hatimu, kami sangat komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Banggai. Latar belakang kami adalah pengusaha. Alat berat kami alhamdulillah cukup banyak, tidak perlu ragu, insya Allah kedepan infrastruktur pertanian menjadi salah satu prioritas,’tegasnya.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *