Ketum Perwis Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan RTQ Baitul Rahman

Ketua Umum Perwis Kabupaten Banggai,Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, saat melakukan peletakkan batu pertama pembangunan RTQ Baitul Rahman, di Desa Bubung,Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (18/10)
Ketua Umum Perwis Kabupaten Banggai,Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, saat melakukan peletakkan batu pertama pembangunan RTQ Baitul Rahman, di Desa Bubung,Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (18/10)

BANGGAIPOST- Luwuk Selatan, Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai Hj. Sulianti Murad,SH,.MM, melakukan Peletakkan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) Baitul Rahman Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (18/10).

Turut hadir di kegiatan itu, sejumlah pengurus Perwis Banggai, Pangurus Majlis Ta’lim setempat serta warga BTN Griya Madani Bubung.

Ketua Umum Perwis berharap, pembangunan RTQ akan melahirkan Generasi Qur’ani. Selain menghasilkan penghafal Qur’an, juga akan mewujudkan generasi yang mengamalkan nilai-nilai terkandung dalam Al-Qur’an, untuk pada kehidupan sehari-hari.

Amalan itu nantinya menjadi filter dalam pergaulan di tengah masyarakat,” Derasnya arus globalisasi, dapat mempengaruhi pola sikap seseorang. Jika tidak di bekali ilmu Agama yang baik, bisa saja terjerumus dalam tindakan yang tidak di inginkan,”tuturnya.

Baca Juga :  Dihari Kemerdekaan RI, 60 Sekolah di Banggai Laut Terima Bantuan Laptop

Pada prinsipnya kata dia, Persatuan Wanita Islam Kabupaten Banggai mendukung sepenuhnya pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) di daerah ini.

Dengan adanya Rumah Tahfidz, tentunya akan menambah semangat dan motivasi bagi para orang tua untuk memasukan anaknya belajar mengaji di rumah tahfiz,”Target dari Yayasan Tahfidz akan menjadikan Kabupaten Banggai menjadi kabupaten yang akan melahirkan tahfidz Qur’an yang handal dan Perwis mengapresiasi keinginan tersebut,”pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *