banner 728x250

HATIMU Komitmen Beri Layanan Kesehatan Gratis

BANGGAIPOST,Balantak Selatan-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) berkomitmen memberikan layanan kesehatan gratis kelas III bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banggai. Penegasan tersebut disampaikan Calon Bupati Banggai disela-sela kampanye Hatimu di Kecamatan Balantak Selatan,Rabu (7/10).

Program tersebut kata Cabup Hj.Sulianti Murad menjadi salah satu prioritas, karena menyangkut hak dasar masyarakat yang harus dilayani sebagaimana diatur dalam konstitusi,”Jika Hatimu terpilih salah satu program prioritas kami adalah meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, dengan memberi pelayanan gratis kelas III bagi seluruh masyarakat,” terangnya.

Upaya ini ditempuh, semata-mata untuk menjawab keluhan masyarakat atas belum meratanya pelayanan kesehatan di daerah ini. Apalagi saat ini terdapat puluhan ribu BPJS Kesehatan warga kurang mampu yang dinonaktifkan,karena keterbatasan anggaran Pemerintah Daerah untuk membayar iuran BPJS,” Kami akan segera atasi problem ini, jika terpilih ditanggal 9 Desember 2020. Kami segera bekerja dengan niat yang tulus untuk rakyat sebagaimana taqline kami melayani dengan hati”tuturnya.

Ditegaskan pula bahwa, HATIMU hadir di tengah masyarakat bukan untuk berjanji, melainkan melayani sepenuh hati dan mengatasi setiap problem yang dialami masyarakat,”Jangan ragu dengan Hatimu, kami berkomitmen dan siap memberikan pelayanan kebutuhan dasar masyarakat, secara merata dan berkeadilan,”pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *