Bupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

BANGGAIPOST,Luwuk- Bupati Banggai Dr. Ir H. Herwin Yatim,MM, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Golongan Ruang Penata Tkt I, II, III/d kebawah, periode 01 Oktober 2020, dihalaman Kantor Bupati Banggai, Rabu (30/9).

Turut hadir dalam penyerahan SK ,Wakil Bupati Banggai, Sekda Banggai, Assisten Bupati Banggai, Kepala BKPSDM dan jajarannya, Tenaga Kesehatan, Kepala Bidang dari berbagai OPD dan sejumlah ASN.

Bupati Banggai dalam sambutannya merasa bangga dan terharu, banyak Aparatus Sipil Negara (ASN) berasal dari luar Kota memilih untuk pindah ke daerah ini,“ASN dari luar kota Banggai melihat daerah Kabupaten Banggai ini sangat luar biasa, selain potensinya, ada hal lain yang menarik, yakni tunjangan untuk ASN atau yang kita kenal dengan TUKIN, tidak main-main dan berbeda dengan daerah lainnya. Ini semua dikarenakan kinerja ASN sangat sungguh-sungguh untuk mencapai target kinerja yang diharapkan,”tuturnya

Baca Juga :  Polsek Lamala Tangani Warga Terdampak Banjir Di Dua Kecamatan

Bupatipun berharap, ASN terus memberi contoh yang baik, mempunyai kepekaan dan kesadaran lahir batin bekerja semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat.

Harapan yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo. Ia meminta kepada ASN, setelah menerima SK,  memaksimalkan kinerja dan profesional,“Jikalau kita jujur, akuntabel, inovatif dan profesional, mudah-mudahan kita dalam bekerja akan diberkahi, dan tidak usah takut dikarenakan sesuatu yang menghadang kita dalam bekerja, tapi takutlah pada Tuhanmu Allah SWT,”tuturnya.

Sekadar diketahui, sebanyak  300 ASN naik pangkat, yang SKnya diserahkan langsung oleh Bupati Banggai,dalam agenda tersebut. (Ns/Hm))