Empat Paslon Bupati-Wabup Balut Kantongi Nomor Urut

PENGUNDIAN NOMOR URUT : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Drs. H Wenny Bukamo dan Ridaya Laode Ngkowe Nomor Urut Satu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Rusli Banun, S.Si., APt.,MM dan Asgar B. Badalia Nomor urut dua, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dra. Hj. Tuty Hamid dan Richard Brynwerd Schwaner Manuas, ST. nomor urut tiga dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sofyan Kaepa,SH dan Ablit, SH, nomor urut empat. (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST

BANGGAI POST, BALUT– Kamis, (29), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai Laut menyelesaikan satu tahapan lagi pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020. Bertempat di gedung Labotan Sosodek desa Lampa Kecamatan Banggai, KPU Banggai Laut menggelar Pengundian dan pengumuman nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Laut.
Sebelum Pengundian nomor urut dilaksanakan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati mencabut nomor antrian pengambilan nomor antrian pengambilan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati. Dimana dalam pencabutan antrian tersebut, pasangan H. Rusli Banun, S.Si., APt.,MM dan Asgar B. Badalia, mendapatkan nomor antrian pertama, pasangan Sofyan Kaepa,SH dan Ablit, SH mendapat antrian kedua, sedangkan antrian tiga diperoleh pasangan Dra. Hj. Tuty Hamid dan Richard Brynwerd Schwaner Manuas, ST. dan Drs. H Wenny Bukamo dan Ridaya Laode Ngkowe, mendapatkan giliran atau antrian terakhir dalam pencabutan nomor urut.

Selepas pencabutan nomor antrian, kemudian dilanjutkan dengan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati. Dalam pengundian tersebut, nomor urut satu menjadi milik pasangan calon bupati dan wakil bupati
Drs. H Wenny Bukamo dan Ridaya Laode Ngkowe, Sedangkan nomor urut dua menjadi milik pasangan H. Rusli Banun, S.Si., APt.,MM dan Asgar B. Badalia, Nomor urut Tiga pasangan Dra. Hj. Tuty Hamid dan Richard Brynwerd Schwaner Manuas, ST. dan nomor urut Empat pasangan Sofyan Kaepa,SH dan Ablit, SH.

Baca Juga :  HATIMU Optimistis Menangkan Pertarungan

pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati dipandu oleh Komisioner KPU Banggai Laut Divisi Teknis Penyelenggara, Syarif S. Ambu dan kegiatan tersebut juga menerapkan protokol kesehatan. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.