Dua Mahasiswi Fakultas Hukum Untika Selesai Ikuti Program MBKM di Unhas 

Dua Mahasiswi Fakultas Hukum Untika Luwuk selesai mengikuti program MBKM di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk-Dua mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, telah selesai mengikuti program MBKM, Pertukaran Mahasiswa dengan mengikuti kuliah 1 semester di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Informasi tersebut disampaikan Dekan Fakultas Hukum Untika Dr.Andi Munafri DM,SH,.MH kepada BanggaiPost, kemarin.

“Kedua mahasiswi itu adalah, Intan dan Alifia, telah kembali lagi ke Fakultas Hukum Universitas Tompotika sejak Hari Minggu tanggal 10 Desember 2023,”ucapnya.

Ia berharap, program MBKM (Merdeka Belajar-Kurikulum Merdeka) yang telah dilaksanakan, memberikan peningkatan kemahiran hukum dan keilmuan bagi mahasiswa.

Pada tahun ini sambung dia, Untika Luwuk kembali mengadakan program MBKM untuk mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Hukum.

Program ini merupakan bagian dari Program Kementerian Pendidikan Tinggi melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 16, yang juga hasil dari keikutsertaan Universitas Tompotika luwuk yang sebelumnya telah di agendakan oleh Rektor Taufik Bidullah SE MSi melalui Tim MBKM Untika Dr. Erni Lalusu.

Baca Juga :  Gubernur Sulteng Buka Babak Kualifikasi PON XXI Cabor Futsal 

“Tepatnya pada semester ganjil Tahun Ajaran 2023, pada akhir bulan September, Universitas Tompotika Luwuk juga mengadakan program MBKM untuk mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Hukum yang berminat,”pungkasnya. (NS)