Bangun Sinergitas, Bupati Banggai Teken Perjanjian Kerja Sama bersama PT. Bank Sulteng Cabang Luwuk

Penandatanganan Kerja Sama Pemda Kabupaten Banggai bersama Bank Sulteng Cabang Luwuk, Jumat (27/10/2023).

BANGGAIPOST.COM,Luwuk – Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Kabupaten Banggai dengan PT. Bank Sulteng Cabang Luwuk, pada Jumat (27/10/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Ruang Rapat Umum ini dirangkaikan dengan Gebyar Undian ASN yang dipersembahkan oleh Bank Sulteng untuk seluruh ASN Kabupaten dan Provinsi Sulawesi Tengah.

Penandatanganan PKS ini mencerminkan tekad kuat kedua belah pihak dalam meningkatkan layanan perbankkan dan mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Banggai.

Mengawali sambutannya, Bupati Amirudin mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan PT. Bank Sulteng, Ibu Mirna Rianasari bersama rombongan di Kabupaten Banggai.

“Saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan penandatanganan kerjasama ini, karena maksud kesepakatan bersama ini untuk membangun sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Banggai dengan PT. Bank Sulteng Cabang Luwuk,” tutur Bupati Amirudin.

Baca Juga :  Kejari Banggai Musnahkan Barang Bukti 97,2491 Gram Sabu, Ribuan Butir THD

Hal ini sambung Bupati, untuk mengatur penyimpanan uang daerah pada PT. Bank Sulteng sehingga dapat dikelola secara tertib, efisien, transparan dan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Karena tujuan dari diadakannya penandatanganan PKS ini adalah untuk menyamakan persepsi dalam menciptakan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Banggai dengan PT. Bank Sulteng Cabang Luwuk,” jelas Bupati Amirudin.

Perjanjian ini menjadi landasan menggenjot pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Banggai. Diharapkan kerjasama ini akan membawa manfaat jangka panjang bagi Kabupaten Banggai dan masyarakat. (Dkf)