Laka Tunggal di Jalan Lingkar Batui Banggai, Polisi Datangi TKP

Polisi saat mendatangi TKP LakanTungga di jalan lingkar PT.DS LNG Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.[Foto:Humas Polres Banggai]

BANGGAIPOST.COM, Batui- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

Kali ini terjadi di jalan lingkar PT.DS LNG Desa Uso. Satu unit mobil agya warna putih DN 1598 CE Laka Tunggal Jumat (7/7/2023). Atas kejadian itu, aparat kepolisian langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Batui AKP Sudirman mengatakan, laka tunggal tersebut terjadi sekira pukul 12.45 WITA. Mobil ini dikemudikan Subali (26) warga Kelurahan Lamo, Batui.

Kronologisnya, saat itu pengemudi bersama penumpangnya Riati Ningsih (52) warga Kelurahan Lamo berangkat dari Kota Luwuk menuju ke Batui.

Sesampainya di TKP, kata Kapolsek, mobil lepas kendali kemudian menabrak pagar sehingga menyebabkan mobil mengalami benturan.

Baca Juga :  Tomundo Banggai ke XXIII Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Mombowa Tumpe 

“Akibat kejadian ini, dua orang mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas batui,” ujarnya.

Selanjutnya, personel Polsek Batui, Polres Banggai mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil kemudian dievakuasi ke pinggir jalan.

“Kerugian materil ditaksir sebesar Rp 15 Juta,” pungkasnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada pengendara yang melewati jalur tersebut agar lebih berhati-hati. “Jika lelah, istirahatlah untuk mencegah hal – hal yang tidak kita inginkan di jalan raya,” pintanya. (Hmp)