Bupati Banggai Hadiri Halal Bi Halal & Syukuran Akreditasi Paripurna UPT RSUD Luwuk

Bupati Banggai Ir.H.Amiridin saat menghadiri acara Halal bi halal dan syukuran akreditasi paripurna UPT RSUD Luwuk.[Foto:istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO menghadiri giat Halal Bi Halal yang dirangkaikan dengan Syukuran Akreditasi Paripurna UPT RSUD Kabupaten Banggai, pada Rabu (31/5/2023).

Mengawali sambutannya, Bupati Banggai menyampaikan selamat kepada Dr. Yusran Kasim atas terpilihnya sebagai Plt. Sementara Direktur RSUD Luwuk mulai dari tanggal 1 sampai dengan batas waktu yang belum di tentukan. Hal itu berangkat dari Permendagri dan Permenkes.

“Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, karena hari ini bukan cuman 2 kegiatan yang dilaksanakan, tetapi ada Acara Halal Bi Halal yang merupakan kegiatan rutinitas umat islam di indonesia,” tutur Bupati Amirudin.

Oleh dan sebab itu, lanjut Bupati Amirudin, kepada seluruh Panitia saya ucapkan terima kasih, karena acara ini tidak hanya di hadiri umat islam saja, akan tetapi di luar umat islam hadir bersama-sama kita.

Kegiatan yang berlangsung di Pelataran Halaman Kantor RSUD Luwuk Banggai, Kecamatan Luwuk Utara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Bupati Banggai, tetapi dihadiri pula oleh Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, MM, Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Staf Ahli Bupati/Assisten/Staf Khusus Bupati, Direktur RSUD Luwuk Bersama Jajarannya, para Pimpinan OPD, para Kabag Setda Banggai, Danramil Kota, Direktur Bank Sulteng, Direktur Bank Syariah Indonesia, Kepala BPJS Kesehatan, Ketua Lembaga Adat, Para Dokter/Keluarga Besar Dan Staf RSUD Luwuk, Pembawa Hikmah Halal Bi Halal serta tamu undangan lainnya. (Dkf)