Polsek Batui Amankan Barang Bukti Laka Lantas Innova Vs Motor, Satu Orang Patah Tulang

Barang Bukti Lakalantas di Kecamatan Batui saat diamankan Polisi.[Foto:Humas Polres Banggai]

BANGGAIPOST,Batui- Laka lantas kembali terjadi di Jalan Raya Trans Sulawesi masuki Kelurahan Bakung Kecamatan Batui, Banggai, Rabu (24/5/2023) pukul 12.30 Wita.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Innova dan sepeda motor Suzuki Shogun SP, membuat satu orang mengalami patah tulang, hingga dilarikan ke Puskesmas Batui.

Kapolsek Batui, AKP Sudirman mengatakan, peristiwa berawal saat sepeda motor Nopol DN 4472 CS yang dikemudikan IA (25), warga Bakung, melaju dari arah timur ke barat.

Saat berada di TKP, kendaraan roda empat dari arah berlawanan merubah arah berbelok kekanan.

“Dari arah berlawanan Toyota Innova DN 1484 CK merubah arah untuk berbelok kekanan, karena jarak yang berdekatan, kecelakaan tak bisa dihindarkan,” kata AKP Sudirman.

Kapolsek mengatakan, akibat kecelakaan tersebut membuat pengendara sepeda motor mengalami patah tulang kanan. Sedangkan pengendara mobil Innova ES (45) yang juga warga Bakung tidak mengalami luka-luka.

“Pengendara sepeda motor langsung kita larikan ke PKM Batui. Sedangkan kondisi kendaraan keduanya sama-sama alami ringsek dan diamankan di Mapolsek Batui,” sebutnya.

Untuk kerugian material awal ditaksir sekitar Rp. 5 Juta dan kesimpulan sementara kedua pengendara kurang berhati-hati sehingga terjadi kecelakaan.(Hmp)