Kakan Kemenag Banggai Kembali Apresiasi Komda Alkhairaat, Segera Teken MoU

Drs.H.Ma'sum Rumi,MM

BANGGAIPOST.COM,Bunta- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Banggai Drs.H.Ma‘sum Rumi,MM, kembali mengapresiasi Komda Alkhairaat Kabupaten Banggai yang dinahkodai Habib Muhammad Alhabsyi,ST.

Apresiasi itu diberikan tentunya bukan tanpa alasan. Sejak dilantik beberapa bulan lalu, pengurus  Komisariat Daerah (Komda) Alkhairaat terus gencar menggenjot program pendidikan dan dakwah di daerah ini.

“Saya mengapresiasi kepada Komda Alkhairaat Kabupaten Banggai, yang sangat luar biasa. Ketika Habib Muhammad Alhabsyi dilantik selaku ketua Komda, sangat kelihatan bahwa Alkhairaat mulai muncul kembali di Kabupaten Banggai,”tutur Kakankemenag dihadapan Ketua Utama Alkhairaat dan Bupati Banggai saat kegiatan Halal Bihalal di Bunta, Selasa (16/5) malam.

Selain mengapresiasi kinerja Komda Alkhairaat, dikesempatan itu juga Kakankemenag menginformasikan terkait kerjasama Kemenag Banggai, yang akan ditandatangani bersama Ketua Komda Alkhairaat.

Baca Juga :  Wabup Apresiasi Program OPA yang Digelar DSLNG

Kerjasama tersebut bertujuan memajukan madrasah Alkhairaat di Kabupaten Banggai.

” Kemenag Banggai akan menandatangani MoU bersama Komda Alkhairaat. Ini tidak hanya sekedar menyatakan, tetapi merupakan sebuah kewajiban yang harus kita lakukan. Insya Allah bersama Komda Alkhairaat kita akan memikirkan bersama,”pungkasnya.(NS)