Aliran Listrik Tidak Stabil, Warga Longkoga Barat Banggai Datangi Kantor PT PLN Ranting Bualemo

Sejumlah warga saat mendatangi Kantor PLN Ranting Bualemo.[Foto:Humas Polres Banggai]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Sejumlah warga Desa Longkoga Barat mendatangi Kantor PT.PLN (Persero) Ranting Bualemo, Senin (27/3).

Turut mendampingi warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bualemo Aipda Tamsil Yuda.

Kedatangan Masyarakat bersama Aparat Desa Longkoga Barat tersebut, terkait aliran listrik yang tidak stabil dikarenakan aliran listrik hanya diambil/disambung dari rumah kerumah bukan dari Tiang/Gardu listrik.

Aipda Tamsil Yuda mengatakan, kedatangan masyarakat ke kantor PLN Bualemo ini untuk meminta kesediaan PLN memenuhi ketersediaan listrik mereka khususnya Dusun III Longkoga Barat.

“Hal ini dilakukan agar masyarakat mendapatkan solusi karena kebutuhan listrik, apalagi dalam menghadapi suasana bulan puasa seperti ini,” ujar Bhabinkamtibmas.

Ia juga mengungkapkan dalam mengutip apa yang disampaikan petugas lapangan PLN Ranting Bualemo, Alvin meminta aparat Desa Longkoga Barat membuat surat kepada Pemerintah Kecamatan Bualemo, untuk selanjutnya Camat kemudian menyurat ke PLN Cabang Luwuk.

Baca Juga :  Peringati HPN 2024, PWI Banggai Beri Santunan ke Panti Asuhan

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga setelah mendengar penjelasan dari pihak PLN agar kiranya ditindaklanjuti oleh Kades Longkoga Barat, sehingga secepatnya bisa diproses agar kebutuhan listrik terpenuhi dan stabil serta masyarakat tidak resah.

“Mari jaga objek vital yang ada diwilayah ini karena ini asset kita semua, sehingga kamtibmas di Bualemo semakin kondusif apalagi dalam bulan Ramadhan seperti ini,” pesan Bhabinkamtibmas Polsek Bualemo.(Hmp)