Anjangsana Ke Panti Asuhan, DPC Gerindra Banggai Serahkan Bantuan

Kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan yang digelar DPC Gerindra Banggai memperingati HUT Gerindra ke-15, Minggu (5/2) [Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Banggai, menggelar kegiatan Anjangsana, menyalurkan bantuan ke sejumlah panti asuhan di Kota Luwuk, Minggu (5/2).

Adapun panti asuhan yang dikunjungi DPC Gerindra Banggai yakni, panti asuhan Aisyiah, kasih bunda bukit Zaitun, serta panti asuhan Sullamul Falah.

Agenda ini merupakan salah satu diantara rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-15 partai Gerindra. Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, gula pasir dan bahan makanan lainnya.

Bahan makanan tersebut, diserahkan langsung oleh ketua DPC Gerindra Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, yang didampingi anggota DPRD Fraksi Gerindra serta sejumlah pengurus dan kader partai.

Ketua DPC Gerindra Hj.Sulianti Murad mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian partai, untuk senantiasa berbuat dan berkontribusi bagi kemajuan dan kemaslahatan umat.

Baca Juga :  Pelayanan Publik Kategori A, Kapolres Banggai Terima Penghargaan

“Gerindra selalu dekat dengan rakyat, terlebih pada adik-adik Panti Asuhan.
Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu mewakili pengelolah panti asuhan Aisyiyah Luwuk, Warni, mengata- kan, bahwa pihaknya merasa bersyukur telah dibantu oleh partai Gerindra.

“Kami yakin bantuan yang diberikan pasti bermanfaat, sekali lagi saya ucapkan terima kepada partai Gerindra, semoga partai Gerindra semakin jaya kiprahnya dalam membangun kabupaten Banggai,”tuturnya.

Senada dikatakan, pengasuh panti asuhan Kasih Bunda Bukit Zaitun, Yulpina. Ia mengatakan, pihaknya merasa bersyukur telah dibantu oleh partai Gerindra.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, trimakasih partai Gerindra, semoga Gerindra tetap jaya di Kabupaten Banggai dan Indonesia umumnya. Teruslah berkarya demi Nusa dan bangsa,” ucapnya.

Baca Juga :  Update Perolehan Medali Porprov ke IX Sulteng, Tuan Rumah Ranking 2

Sekadar diketahui, agenda DPC Gerindra Banggai memperingati HUT ke-15 masih terus berlangsung hingga Selasa (7/2).

“Masih ada sejumlah rangkaian acara yang akan digelar DPC Gerindra Banggai untuk beberapa hari kedepan,”tutur Sekretaris DPC Gerindra Banggai Yulius Tipa,SE.

Usai melaksanakan donor darah dan anjangsana ke panti asuhan, kata Yulius, DPC Gerindra akan menggelar Aksi Sosial dihari berikutnya, yakni:

Pada Senin (6/2), kegiatan pembersihan dan penanaman pohon kehidupan dihalaman rumah ibadah. Selanjutnya, pemotongan tumpeng dan syukuran bersama di sekretariat, serta Ngobrol Santai Bersama Wartawan.

Sementara itu, pada Selasa, (7/2), digelar aksi sosial penyaluran  paket Sembako kepada pasukan Kuning serta penyerahan Bantuan Alat Belajar untuk siswa SLB Luwuk. (NS)