Kapolres AKBP Ade Nuramdani Sambangi Kantor PWI Banggai

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani,SIK,.SH saat menyambangi PWI Banggai, Jumat(3/2).[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani,SIK,.SH, menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di jalan Samratulangi, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat (3/2).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Banggai tersebut, disambut Ketua PWI Iskandar Djiada dan sejumlah pengurus.

Saat dialog bersama awak media, Kapolres mengatakan, kedatangannya ke kantor PWI untuk merekatkan hubungan kerja sama antara Polri bersama wartawan.

“Mengawali tugas di Kabupaten Banggai, saya melakukan kunjungan ke sejumlah instansi. Usai menemui Bupati, saya langsung menemui teman-teman wartawan di kantor PWI,”tuturnya.

Terkait kerja sama dengan awak media sambung Kapolres, pihaknya akan melakukan pertemuan secara intens setiap bulan berjalan.

“Iya nanti kita atur jadwal pertemuan secara intens. Pertemuan di kemas secara santai, dan kita juga bisa Shering informasi seputar Kamtibmas, dan lainnya,”ujarnya.

Baca Juga :  Wenny-Ridaya dan Rudal Jumat, Tuty-Richard Minggu, Sofyan-Ablit Belum Terjadwal

“Kami juga akan mengawal teman teman pers dalam melaksanakan tugasnya, jangan sampai terjadi intimidasi. Termasuk menyediakan satu ruangan yang dapat digunakan teman-teman pers,”tambah Kapolres menegaskan.

Sementara itu, Ketua PWI Banggai Iskandar Djiada menyambut baik kedatangan Kapolres AKBP Ade Nuramdani.

“Terima kasih Pak Kapolres, ini menjadi kehormatan bagi kami. Silaturahmi ini, merupakan tindaklanjut dari silaturahmi yang telah terbina sebelumnya bersama Polres Banggai. Semoga kedepannya komunikasi yang dibangun semakin intens,”ucapnya. (NS)