Jelang HUT Gerindra Ke-15, Ini Pesan Sulianti Murad Untuk Pengurus & Kader DPC Gerindra Banggai

Ketua DPC Gerindra Banggai,Hj.Sulianti Murad,SH,.MM saat menggelar aksi sosial di Luwuk Timur.[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Banggai mengatakan, Peringatan HUT Gerindra ke-15 yang dilaksanakan pada 5-6 Februari 2023 di Banggai, digelar secara sederhana, dan fokus menggenjot aksi sosial, yang menyentuh langsung masyarakat luas.

“Saya meminta kepada pengurus Partai Gerinda Banggai, untuk melaksanakan HUT Gerindra secara khidmat, dan peduli terhadap masyarakat. Tidak ada kegiatan yang sifatnya hura-hura alias foya-foya,” tegas Sulianti kepada BanggaiPost, Jumat (27/1).

Putri Almarhum H.Murad Husain inipun berharap, di momentum HUT Gerindra, seluruh pengurus dan kader, secara konsisten menjaga hubungan dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, akademisi, tokoh pemuda, pelaku UMKM, dan lapisan masyarakat lainnya.

Menjaga hubungan baik dan bersilaturahmi urai Sulianti, agar diketahui isi hati masyarakat.

Baca Juga :  Terobos Sungai, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Vaksinasi Covid-19 Hingga ke Pelosok

“Agar Gerindra tidak salah menangkap dan tepat dalam memperjuangkan aspirasinya maka kita tidak boleh jauh-jauh dari mereka. Dengarkan keluh kesah mereka dan solusi apa yang dimungkinkan untuk bisa menyelesaikannya secara cepat oleh para kader,” tandasnya.

Suliantipun menegaskan, pengabdian kader Partai Gerindra tidak akan pernah berhenti. Karena itu, wajib hukumnya untuk terus mengabdi kepada rakyat. Dan kader Partai Gerindra adalah pelayan rakyat.

“Mari melangkah dan maju bersama, mempersiapkan pertarungan secara sungguh-sungguh untuk mewujudkan kemenangan Partai Gerindra pada Pemilihan Legislatif, Pilkada, dan Pemilihan Presiden tahun 2024. Mudah-mudahan syukuran di HUT ke-15 ini bisa menambah kekuatan kami. Prabowo Presiden, Gerindra Menang,” pungkasnya.(NS)