HUT Gerindra ke-15, DPC Gerindra Banggai Bakal Gelar Aksi Sosial, Berikut Jenis Kegiatannya

Rapat persiapan peringatan HUT Gerindra ke-15 oleh DPC Gerindra Banggai, Kamis (26/1) malam.[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15, DPC Gerindra Kabupaten Banggai yang dipimpin Hj.Sulianti Murad,SH,.MM bakal menggelar aksi sosial.

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris DPC Gerindra Banggai Yulius Tipa,SE, usai rapat pengurus di Sekretariat partai besutan Prabowo itu, Kamis (26/1) malam.

Puncak Peringatan HUT Gerindra kata Yulius, diselenggarakan pada Senin, 6 Februari 2023. Namun, rangkaian kegiatan dimulai pada Minggu, 5 Februari 2023.
“Seluruh item kegiatan tengah dipersiapkan oleh masing-masing pic (Penanggungjawab.red),”tuturnya.

Dijelaskan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (5/2) meliputi, Donor Darah dan Anjangsana ke Panti Asuhan.

Dipuncak peringatan HUT, Senin (6/2), dilaksanakan kegiatan aksi bersih lingkungan dan penanaman pohon kehidupan di halaman rumah ibadah. Usai kegiatan tersebut, dilanjutkan pemotongan tumpeng dan do’a syukuran yang dipusatkan di Sekretariat DPC Gerindra Banggai.

“Terkait kegiatan Donor Darah kami bekerja sama dengan PMI Kabupaten Banggai. Untuk Anjangsana ke Panti asuhan, pengurus gerindra akan menyalurkan bantuan bahan makanan. Sementara giat tanam pohon kehidupan dilakukan dihalaman 15 rumah ibadah,”pungkasnya. (NS)