Jumat Curhat Kapolsek Pagimana & Kasubsektor Lobu Bersama Warga

Jumat Curhat yang digelar Polsek Pagimana, Kabupaten Banggai, Jumat (20/1).[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

Banggaipost.com, Pagimana- Kapolsek Pagimana bersama Kasubsektor Lobu beserta jajarannya, menggelar jumat curhat bersama masyarakat Pagimana dan Lobu, Jumat (20/1).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di seputaran wilayah Hukum  Polsek Pagimana-Lobu. Dimana Polsek membuka ruang diskusi, dan menerima keluhan warga.

“Jumat Curhat merupakan salah satu ruang diskusi bersama masyarakat. Apabila ada keluhan apa saja, baik menyangkut  Kamtibmas, Perpanjangan SIM, Pengurusan SIM dan lain – lain,pihak penegak hukum akan siap melayani, “ungkap Kapolsek AKP Makmur,SH, Jumat (20/1/2023).

“Apa bila ada keluhan kami akan turun langsung untuk menindak lanjuti apa yang menjadi  keluhan masyarakat tidak perlu sungkan atau takut, serta ragu-ragu untuk menemui saya atau anggota saya apabila ada keluhan atau persoalan, ” tegasnya.

Baca Juga :  Apa Kabar TPP Guru PNS Non-Sertifikasi

Kapolsek juga menambahkan, kegiatan ini akan terus di laksanakan secara rutin di sejumlah tempat. Sesuai jadwal, untuk pekan depan kata Kapolsek, dilaksanakan di Kecamatan Lobu.

“Jumat nanti akan saya agendakan pula di wilayah kecamatan Lobu  bersama anggota Polsek pagimana. Agar bisa mendengar Curhat dari masyarakat Lobu. Sekaligus memperkenalkan Kasubsektor Lobu, Bapak James Runtu, SH yang merupakan perwakilan kami di wilayah Kecamatan Lobu.” tandasnya.(Rif/al)