Rakorda Komda Alkhairaat Banggai Segera Digelar

Rapat Panitia Pelaksana persiapan Rakorda Komda Alkhairaat Kabupaten Banggai.[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Komisariat Daerah (Komda) Alkhairaat Kabupaten Banggai segera menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), untuk memilih kepengurusan yang baru masa khidmat 2022-2027.

Ini sesuai Surat Keputusan Komda Alkhairaat Kabupaten Banggai tertanggal 8 November 2022, tentang Pembentukan Organizing Comittee dan Steering Comittee serta Narasumber Rakorda, yang ditandatangani Ketua Komisariat Dr. H.Gasim Yamani,M.Ag.

Dalam keputusan itu, menjadi Ketua Panitia Pengarah (Steering Committee) adalah Zulfan Kadim,S.Ag. Ketua Panitia (Organizing Committee) yakni, Aiya Karim,S.Ag.

Untuk narasumber di kegiatan itu sebanyak 3 orang, yakni, Ketua Utama Alkhairaat HS.Alwi bin Saggaf Aljufri, Komda Alkhairaat Banggai Dr.H.Gasim Yamani,M.Ag, serta Kakan Kemenag Banggai Drs.H.Maksum Rumi,MM.

“Rakorda Komda Alkhairaat Banggai akan digelar di Hotel Kota selama 2 hari, tanggal 26-27 November 2022. Panitia tengah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyukseskan Rakorda kali ini,”tutur Ketua Panitia Aiya Karim,S.Ag.(NS)

Baca Juga :  Dua Pemimpin Banggai Bersaudara Bersinergi