Beri Sinyal Rotasi Pejabat, Ini Peringatan Bupati Banggai Bagi Para ASN

Ir.H.Amirudin

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Bupati Banggai H.Amirudin, memberi sinyal akan dilakukan rotasi pejabat dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai.

Rencananya rotasi pejabat digelar awal tahun 2023 mendatang. Infomasi ini disampaikan Bupati disela-sela melantik pejabat eselon III dan IV yang dipusatkan di ruang rapat umum Setda Banggai, Kamis (17/11).

“Mudah-mudahan setelah tahun baru nanti kita akan melakukan rotasi, untuk itu kepada bapak dan ibu mari kita bekerja dengan baik, karena tidak ada yang lepas dari pengawasan kami, baik yang rajin maupun yang tidak rajin dalam melaksanakan tugas,”tegasnya.

Bupatipun tak segan-segan memberikan sanksi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tak melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai abdi negara.

Baca Juga :  Temui Menteri Pertanian, Bupati Banggai Siap Genjot Integrated dan Family Farming di Lahan 1000 Ha

“Informasi yang kami terima ada ASN yang sudah 2 bulan tidak masuk-masuk kantor, semua itu akan melalui proses. Nanti tiba-tiba bapak dan ibu akan tahu sendiri,”tandasnya.

Diakhir penegasannya, Bupati berharap agar para ASN dilingkup Pemda Banggai untuk bekerja dengan baik, untuk daerah tercinta.

“Sepanjang bapak dan ibu bekerja dengan baik kami tentu akan menilainya. Insya Allah kedepan kita akan lebih baik lagi,”pungkasnya.(BP)