Sosialisasi di Dusun Lelang Desa Kokini, Sofyan Kaepa : Saya Pulang Kampung Untuk Mengabdikan Diri

TATAP MUKA : pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Sofyan Kaepa dan Ablit H Ilyas, gelar sosialisasi di Dusun Lelang Desa Kokini Kecamatan Banggai. Sofyan Kaepa, ini adalah kampung saya dan saya pulang untuk mengabdikan diri di Kampung Halaman saya. (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)


BANGGAI POST, BALUT– Menggelar sosialisasi di Dusun Lelang Desa Kokini Kecamatan Banggai, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Sofyan Kaepa berkomitmen jika terpilih nanti maka agenda pertama yang dirinya lakukan membuka palang yang berada di jalan masuk dalam rumah jabatan Bupati Banggai Laut. “Ini harus dilakukan biar masyarakat yang ingin ketemu dengan Bupatinya tidak merasa dihalangi,” katanya, Senin (14/9) malam.
Selain membuka palang, pemilik akronim “BASOKA SOLIT” itu juga akan mengurangi pasukan penjagaan yang ada dalam rujab. Karna bagi Sofyan Kaepa, keinginan masyarakat dan curahan hati masyarakat akan lebih terbuka jika bertemu dan bercerita langsung dengan Bupatinya. “Kalau bapak ibu nanti mempercayakan saya bersama Pak Ablit sebagai Bupati dan Wakil Bupati, maka jangan tinggal kami ketika kami resmi menjadi Bupati dan wakil Bupati. Karna apa, bapak dan ibulah yang membuat kami bisa ada di rumah jabatan yang sangat megah itu. Maka bapak dan ibu juga bisa datang kapan saja di rumah jabatan itu,” tegas Sofyan disambut tepuk tangan masyarakat dusun Lelang.
Disamping itu juga, Sofyan mengatakan dengan adanya sosialisasi di Dusun Lelang, dirinya pulang kampung. Sehingga dia menyampaikan, bahwa masyarakat lelang harus bergembira karna ada orang Lelang yang mencalonkan diri sebagai Bupati. “Dusun Lelang ini adalah kampung saya, karna ibu saya asal dari sini. Dan sudah sepantasnya masyarakat Lelang memilih bupati yang juga berasal dari Lelang,” tuturnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *