MTs Alkhairaat Luwuk Raih Program Inovasi Madrasah Terbaik

Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alkhairaat Luwuk, Aswari A.Nadjir,S.Ag,.MPd.I saat menerima penghargaan sebagai Madrasah dengan Program Inovasi Terbaik di Lingkungan Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Banggai,Sabtu (12/9).

BANGGAIPOST,Luwuk-Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alkhairaat Luwuk kembali meraih penghargaan. Kali ini sekolah milik Yayasan Alkhairaat itu dinobatkan sebagai Madrasah dengan program Inovasi terbaik dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Banggai.

Piagam penghargaan atas keberhasilan tersebut, diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Tengah kepada Kepala Madrasah Mts Alkhairaat Luwuk, disela-sela kegiatan pembinaan tenaga Pendidik dan Kependidikan yang dipusatkan di MTs Negeri Banggai,Sabtu (12/9).

Kepada Banggai Post, Kepala MTs Alkhairaat Luwuk,Aswari A. Nadjir,S.Ag,.MPd.I mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Kemenag yang telah menobatkan sekolah yang dipimpinnya sebagai Madrasah swasta dengan program inovasi terbaik dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Banggai,”Pencapaian atas penilaian ini diraih, berkat kerja keras semua pihak dilingkungan MTs Alkhairaat Luwuk, baik tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dalam mengelolah program,”terangnya.

Baca Juga :  Polsek Lamala Tangani Warga Terdampak Banjir Di Dua Kecamatan

Penghargaan tersebut kata Aswari, akan dijadikan sebagai motivasi untuk mempersembahkan yang terbaik demi kemajuan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Luwuk kedepan,” Kami akan terus berbenah dengan sejumlah geliat Inovasi, sesuai Visi dan Misi Madrasah,”tegasnya. (NS)