Power Ema’-Ema’ Warnai Silaturahmi HATIMU di BTN Nusa Griya

Foto: Dokumentasi Banggai Post

Para pendukung solid Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di BTN Nusa Griya Luwuk saat mengikuti kegiatan silaturahmi bersama kandidat, Minggu (13/9).

BANGGAIPOST,Luwuk- Dukungan segmen pemilih khususnya kalangan perempuan (Ema’-ema’.red) kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) terus menguat.

Foto:Dokumentasi banggai Post

Buktinya saja, dalam sejumlah kegiatan silaturahmi kandidat, power ema’ema’ terus mendominasi serangkaian pertemuan bersama kandidat yang mengusung satu-satunya keterwakilan Gender sebagai Bakal Calon Bupati Banggai. Dengan sebuah harapan akan lahir sejarah baru di Kabupaten Banggai, Bupati pertama perempuan di daerah ini.

Silaturahmi kandidat HATIMU di BTN Nusa Griya Luwuk, Minggu (13/9) misalnya. Support dan dukungan di berikan kalangan ema’-ema’ kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai HATIMU sangat kencang. Bahkan diantara pendukung tampak histeris menyambut kedatangan Bakal Calon Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM saat memasuki kawasan tempat digelarnya silaturahmi kandidat bersama warga. Dalam silaturahmi tersebut, terungkap sejumlah alasan ema’-ema’ untuk memilih kandidat bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai HATIMU.

Baca Juga :  Komitmen Cegah Penyebaran Corona, DPD Nasdem Banggai Gelar Vaksinasi

Pertama, menginginkan adanya sebuah perubahan di daerah ini, melalui pola kepempimpinan perempuan. Sebab, secara psikologis, sosok perempuan (Ibu.red) itu perasa. Serta memiliki kepekaan yang sangat tinggi terhadap kebutuhan rakyat.

Kedua, adanya fakta bahwa rata-rata Kepala Daerah baik Gubernur maupun Bupati/Wali Kota dari kalangan perempuan berhasil membawa daerah yang dipimpinya sukses meningkatkan taraf hidup masyarakat. Berangkat dari pertimbangan tersebut, ema’-ema’ BTN Nusa Griya menilai optimis, Kabupaten Banggai akan maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Hj.Sulianti Murad bersama Zainal Abidin Alihamu.

Para pendukung HATIMU dikesempatan itu, turut mendo’akan putri pengusaha Murad Husain tersebut (Hj.Sulianti Murad.red) untuk memenangkan partarungan dalam kontestasi Pemiliham Umum Kepala Daerah yang dihelat 9 Desember mendatang. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.