Trofeo Fun Football, FC Balut Akui Keunggulan Putra Jagal Toili

BANGGAI POST, BALUT- Football Traveler Banggai Laut (FT Balut) melakoni pertandingan sepak bola di kecamatan Toili Kabupaten Banggai dalam ajang Trofeo fun football Putra Jagal Toili Club II, Sabtu (23/10).

Pada kejuaraan tersebut mempertemukan tiga tim yakni tuan rumah, Putra Jagal Toili, Tim kuat Mutiara Nambo dan Football Traveler Balut.

Dipertandingan pertama mempertemukan Football traveler melakoni melawan tim tuan rumah Putra Jagal Toili dan dalam waktu normal pertandingan kedua tim tidak mampu menciptakan gol alias imbang 0-0 dan pertandingan di lanjutkan dgn adu tendangan pinalty.

Di babak adu penalty 3 penendang dari football traveler gagal memasukkan gol sementara 3 penendang dari putra jagal berhasil memasukkan bola ke gawang football traveler balut.

Jalannya Pertandingan :
Pertandingan berjalan seru, karna kedua tim saling melakukan serangan, dipertengahan babak pertama FT Balut mendapatkan peluang emas tapi sayang striker dari FT Balut gagal mengkonversi menjadi gol.

Sementara penghujung babak kedua FT Balut mendapatkan hadiah penalty setelah salah satu pemain FT balut di langgar di kotak penalty. Tapi sayang eksekusi penalty dari pemain FT balut kembali gagal membuahkan gol.

Sementra pada partai kedua FT Balut ditantang Mutiara Nambo. Dan hasil akhir berkesudahan 1-0 untuk keunggulan Mutiara Nambo.

Di partai ketiga mempertemukan Mutiara Nambo melawan tim tuan rumah Putra Jagal. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk Mutiara Nambo..

Dengan dua kali kemenangan Tim Mutiara Nambo berhak menjadi juara dalam Trofeo Fun Football Putra Gagal club II, sedangkan tim tua rumah harus puas sebagai runner-up kemudian disusul FT Balut.

Rusli Idris pelatihan FT Balut saat dimintai keterangan terkait pertandingan tersebut mengatakan, FT Balut sebenarnya memiliki banyak peluang dalam tersebut, namun Dewi fortuna belum berpihak kepada FT Balut.
“Dari segi permainan para pemain FT Balut sudah sangat bagus, koordinasi antar lini terbangun dengan baik. Hanya memang penyelesaian akhir yang masih terlihat buru-buru. Sehingga gagal menciptakan gol,” jelasnya.
“Saya pikir Moment seperti ini harus selalu kita jaga dan tingkatkan untuk mempererat tali persaudaraan melalui sepak bola serta untuk mengasah bakat sepak bola para anak muda banggai Laut,” terang Bang Rush begitu dirinya disapa.

Setelah melakoni pertandingan di toili tim FT Balut, Minggu (24/10), melakoni pertandingan di lapangan Persibal Luwuk atau SSC Sudarto Sport Centre melawan tim Football Traveler Luwuk dan dalam pertandingan tersebut FT Balut menang dengan score 4-2.

Dan akhirnya komentarnya, Bung Rush yang dikenal sebagai pelatih yang pernah melatih tim kuat Rebbas FC yang juga sering mengantarkan Rebbas FC meraih juara di berbagai pertandingan sepak bola, berencana akan membuat Trofeo Nambo dan juga Trofeo Banggai Laut.
“Kalau sukses di Nambo, akan dibuat juga di Banggai Laut,” tutupnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *