banner 728x250

Terima Kasih PT.KLS, Aleg Provinsi Ajak Perusahaan di Banggai Bersatu Atasi Dampak Covid-19

Dra.Hj.Sri Indraningsih Lalusu,MBA

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Sebagai Anggota Legislatif (Aleg) Provinsi Sulawesi Tengah Daerah Pemilihan Banggai Bersaudara Dra. Sri Indraningsih Lalusu,MBA mengapresiasi upaya PT. Kurnia Luwuk Sejati (KLS) menyalurkan 1000 paket sembako dalam hal penanganan Dampak Covid-19 di Kabupaten Banggai.

,”Andaikan semua Perusahaan-perusahaan yang bergerak diwilayah Banggai, bisa memberikan sumbangan seperti ini.. maka akan banyaak membantu kesusahan2 masyarakat.Trima kasihh Buat PT KLS,”tutur Srikandi Banggai itu dalam percakapan sebuah Group Whatsup, Senin (9/8).

Upaya penanganan Covid-19 melibatkan perusahaan kata dia dimplementasikan melalui himbauan Pemerintah Daerah dengan sebuah gerakan moral membantu sesama,”Perlunya Pemda menghimbau kepada perusahaan-perusahaan yang ada, baik para perusahaan pengelola hasil bumi, perut bumi, seperti Galian C dll. Perusahaan tambang, perusahaan-supplayer dll. Dengan Gerakan Moral membantu sesama masyarakat di Banggai,”terangnya.

Iapun berharap, seluruh perusahaan pengelolah Sumber Daya Alam di Kabupaten Banggai untuk bersatu dan bergerak memulihkan dampak Covid-19 di daerah ini,”Jika problem ini diatasi secara bersama, Insya Allah akan segera teratasi, situasi akan pulih seperti sediakala,”pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *