Suchi Indasari, Pendamping dan Pembawa Bendera Saat Penurunan, Sukses Berkat Dukungan Kedua Orang Tua

SERAHKAN BENDERA : Suchi Indasari saat menyerahkan Bendera Merah Putih pada Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa pada saat upacara penurunan Bendera Merah Putih. (FOTO PROKOPIM BALUT)


BANGGAI POST, BALUT– Kesuksesan anak tidak terlepas dari didikan orang tua. Kalimat ini pantas disematkan pada Suchi Indasari. Anak dari pasangan Rahmad Abdullah dan Miharwati Masunggang sukses melaksanakan tugasnya bukan hanya sebagai pendamping pembawa baki pada saat penaikan Bendera Merah Putih di Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan (HUT) ke-76 RI, di halaman Kantor Bupati Banggai Laut, Selasa (17/8).

Siswa Kelas XI SMA Negeri Satu Banggai itu juga sukses juga melaksanakan tugas sebagai pembawa bendera merah putih pada saat upacara penurunan Bendera Merah Putih.

“Sebagai orang tua, saya bersama istri selalu memberikan support dan semangat padanya,” kata Ayah Suchi Indasari, Rahmad Abdullah pada Banggai Post.

“Ini sebuah kebanggaan bagi kami sebagai orang tua, melihat anaknya sukses melaksanakan tugas yang berat. Karena tidak semua bisa melakukannya,” tambahnya.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa Suchi memang mempunyai impian untuk menjadi anggota Paskibraka. “Alhamdulillah tahun ini impian itu bisa terwujud,” tutur Rahmad. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *