Serahkan Tongkat Estafet Kepemimpinan, Begini Harapan HY

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Banggai dalam rangka usul pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Banggai masa jabatan 2016-2021, yang digelar di ruang sidang kantor DPRD setempat, Selasa (11/5).
Rapat paripurna DPRD Kabupaten Banggai dalam rangka usul pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Banggai masa jabatan 2016-2021, yang digelar di ruang sidang kantor DPRD setempat, Selasa (11/5).

BANGGAIPOST,Luwuk- Lima tahun memimpin Kabupaten Banggai dengan segudang penghargaan yang diraih, kini tiba saatnya Bupati Dr.Ir.Herwin Yatim,MM menyerahkan tongkat estafet kepada pemimpin yang baru.

Sebagai leader dengan ragam inovasi yang dimilikinya, HY berharap pemimpin yang baru nantinya harus lebih baik dari pemerintahan sebelumnya.

Harapan itu diutarakan Bupati Herwin Yatim  disela-sela rapat paripurna DPRD Kabupaten Banggai dalam rangka usul pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Banggai masa jabatan 2016-2021, yang digelar di ruang sidang kantor DPRD setempat, Selasa (11/5).

“Saatnya kami menyerahkan estafet kepemimpinan kepada pemerintah yang baru. Mudah- mudahan kedepan akan semakin baik. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam mensukseskan program pembangunan di daerah ini. Kami mohon maaf jika ada ke khilafan. Jika terdapat program yang belum sempat terealisasi kamipun meminta maaf, “ujarnya sembari memaparkan berbagai program di era Winstar yang diakui nasional bahkan dunia internasional.

Sekadar diketahui, masa jabatan kepemimpinan Bupati Herwin Yatim dan Wakil Bupati Mustar Labolo akan berakhir pada 8 Juni 2021. Saat menutup rapat, Ketua DPRD Banggai Suprapto, meminta Sekwan untuk menyiapkan kelengkapan berkas yang dibutuhkan terkait usul pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Banggai, yang kemudian diajukan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sulawesi Tengah.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *