Refleksi Akhir Tahun, Kajari Banggai Sambangi Sekretariat PWI

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono bersama jajarannya, menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di jalan Imam Bonjol,Luwuk, Kamis (29/12).

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono bersama jajarannya, menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di jalan Imam Bonjol,Luwuk, Kamis (29/12).

Kunjungan orang nomor 1 di Kejari Banggai ini, selain memberi ucapan selamat, atas terpilihnya kembali Iskandar Djiada sebagai ketua PWI periode 2022-2025, juga dalam rangka ekspos realisasi program tahun 2022, di institusi yang dipimpinnya.

Agenda di awali pemotongan tumpeng oleh Kajari Banggai, untuk kemudian diserahkan kepada ketua PWI Terpilih.

“Yang kami berikan ini sebagai bentuk dukungan kepada PWI Banggai Bersaudara, dibawah kepemimpinan ketua Iskandar Djiada. Kami ucapkan selamat, dan semoga amanah,”tutur Raden Wisnu.

Terkait refleksi akhir tahun 2022, kaitannya dengan upaya pencegahan terjadinya kasus hukum di Desa, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan DPMD.

“Untuk menekan kasus di Desa-Desa yang ada di Kabupaten Banggai, kami telah bekerjasama dengan DPMD. Dan turun bersama, memitigasi resiko pencegahan agar tidak sampai terjerat kasus hukum,” ujarnya. (NS)