banner 728x250

Rakerda HIPMI Sulteng, Momentum BPC HIPMI Menyampaikan Pemikiran

Risdianto


BANGGAI POST, BALUT– Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tengah (Sulteng) akan menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah pada tanggal 30-31 Agustus 2022 mendatang. Selain akan membahas hal-hal menyangkut Organisasi, Rakerda HIPMI Sulteng merupakan ajang pertemuan pemikiran bagi kader HIPMI.

Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Banggai Laut Risdianto mengungkapkan bahwa RAKERDA ini nantinya akan menjadi momentum bagi BPC untuk menyampaikan secara langsung kondisi yang ada di setiap Kabupaten.

“Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Tengah (BPD HIPMI Sulteng) merupakan penanggung jawab BPC tentu harus mengetahui kondisi setiap Kabupaten, sekaligus bentuk konsolidasi ke-organisasian,” Jelas Risdianto, Sabtu (20/8).

Selain itu, BPC HIPMI KabupatenBanggai Laut, akan menyampaikan langsung kepada Ketua Umum dan juga Sekretaris Umum dan jajaran Pengurus BPD bahwa kesepakatan pertemuan para Ketua Umum Cabang masing-masing meminta BPD mengikut sertakan BPC untuk menjadi Voters di arena Munas BPP HIPMI nanti.

“Rakerda kali ini adalah momentum pertemuan pemikiran, untuk dijadikan program yang bersifat kolektif. Oleh karena itu, penting rasanya untuk kita menyambutnya dengan mempersiapakan setiap keinginan BPC HIPMI se-Sulteng lalu di sampaikan di dalam forum nanti,” tutup Risdianto. (IK)