Raih 2 Kursi di Dapil Satu, Sulianti: Terima Kasih Atas Kepercayaan yang Diberikan

Hj.Sulianti Murad,SH,.MM

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Pemilihan Legislatif kali ini, Partai Gerindra berhasil meraup suara signifikan di Daerah Pamilihan (Dapil) satu Banggai. Meliputi Kecamatan Luwuk Timur,Luwuk Utara, Luwuk,Luwuk Selatan dan Kecamatan Luwuk Timur.

Berdasarkan Salinan dokumen C 1 yang dikantongi saksi, Partai yang dinahkodai Hj.Sulianti Murad tersebut, meraup suara mencapai 10 ribu lebih suara.

Praktis, akumulasi suara ini menghantarkan Gerindra mencapai target 2 Kursi di Parlemen Lalong. Menjadi pemenang kedua setelah Golkar.

Dua nama berada diposisi papan atas, peraih suara terbanyak, masing-masing, Wardani Murad Husain,SE dan Suwardi,SH. Sisanya, kontribusi suara 7 Caleg lainnya ditambah suara partai.

“Alhamdulillah, sesuai target kami, dua kursi untuk Dapil I. Berkat usaha yang luar biasa dari para caleg, sehingga akumulasi suara bisa mencapai 10 ribu suara. Begitupun pengurus DPC hingga ketingkat ranting. Semua bergerak dan solid,”tutur Ketua DPC Gerindra Banggai kepada Banggaipost, Sabtu (17/2).

Sejumlah kelompok relawan beserta Tim Pemenangan  juga kata Sulianti  bekerja keras untuk meraih dukungan, memenangkan Gerindra di daerah ini.

“Berbagai strategi ditempuh untuk merebut simpati rakyat. Sehingga target 2 Kursi di DPRD Banggai tercapai. Terima kasih atas kepercayaan ini. Partai Gerindra akan selalu konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat di Parlemen,”pungkasnya. (NS)