Polri Resmi Buka Penerimaan, Buruan Daftar di Polres Banggai

IPTU Al Amin S.Muda

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Polres Banggai telah membuka pendaftaran penerimaan anggota Polri mulai tanggai 25 Maret hingga 21 April 2024.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani melalui Kasi Humas IPTU Al Amin S. Muda mengatakan, pihaknya melalui Bag SDM telah membuka pendaftaran penerimaan rekrutmen terpadu AKPOL, BINTARA dan TAMTAMA.

“Kita sudah buka pendaftaran rekrutmen terpadu Akpol, Bintara dan Tamtama. Selain itu juga informasi mengenai pendaftaran Polri dapat diakses melalui website www.Penerimaan.Polri.go.id serta verifikasi di Polres,” katanya Kamis (28/3/2024).

Lanjut Kasi Humas, Sosialisasinya pun akan dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dan Kapolsek jajaran Polres Banggai dengan mendatangi sekolah dan kampus serta memasang pamflet secara langsung.

Ia mengharapkan kepada putra dan putri Banggai yang berminat bergabung bersama keluarga besar Polri, dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi seleksi penerimaan Polri nantinya.

Untuk persyaratan lengkapnya silahkan mendatangi Polres Banggai dibidang SDM, disana akan dibantu cara mendaftar dan cara melengkapi persyaratannya.

“Silahkan kunjungi Polsek terdekat atau langsung ke Bagian SDM Polres Banggai. Kami tegaskan, penerimaan sama sekali tidak dipungut biaya dan transparan,” pungkasnya. (Hmp)