Perwis Banggai Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir

BANGGAIPOST,Luwuk- Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai menyalurkan ratusan paket sembako bagi warga terdampak banjir di Kecamatan Pagimana, Kamis (22/7).

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh pengurus Perwis ke kediaman warga di sejumlah titik.

Ketua Umum Perwis Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM mengatakan bantuan tersebut merupakan program yang digelar secara rutin untuk membantu sesama.

Apalagi saat ini situasi tengah diperhadapkan dengan kondisi perekonomian masyarakat yang tidak menentu, akibat pandemi Covid-19.

Sehingganya, diperlukan peranan semua pihak, untuk meningkatkan sumbangsih demi percepatan pemulihan sosial ekonomi,”Dibutuhkan kepedulian kita semua untuk membantu sesama, khususnya mereka yang membutuhkan,”tegas Sulianti

,”Lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi, mendorong kita semua untuk berkurban dengan segenap hati agar pandemi dapat cepat ditanggulangi,”tambahnya.

Terkait penanggulangan dampak Covid-19, Perwis juga secara intens menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan (terdampak).

Hingga saat ini bantuan paket sembako yang telah disalurkan sebanyak 1250 paket,”Sejak Maret 2021 sampai saat ini, sebanyak 1250 paket sembako yang telah disalurkan. Dan ini akan terus kami lakukan, untuk meringankan beban warga ditengah pandemi,”pungkasnya.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *