Pererat Silaturahmi, DPD PAN Banggai Gelar Bukber

BANGGAIPOST,Luwuk- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekompakan pengurus, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banggai menggelar buka puasa bersama (Bukber).

Momentum buka Puasa Bersama antara pengurus dan Fraksi PAN DPRD ini dipusatkan di Rumah Biru (Rumbir) PAN, Kilometer 2, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, Kamis (29/4)

Sebelum bukber dan Shalat Magrib berjamaah, di awali penyerahan bantuan paket sembako Oleh pengurus di panti Asuhan Salamul Falah.

Kepada sejumlah awak media, Ketua DPD PAN Banggai periode 2020-2025, Jodi Prakoso Dayanun,SH mengatakan, Bukber kali ini merupakan agenda perdana pasca dirinya terpilih sebagai Ketua DPD PAN Banggai,”Semoga melalui momentum kegiatan ini, kekompakan dan tali silaturahmi kita sesama kader dan pengurus Partai akan senantiasa terjaga,”tuturnya.

Momentum silaturahmi semacam ini, lanjut dia secara intens akan terus digelar, menyongsong pesta demokrasi tahun 2024 mendatang,”PAN Banggai tetap solid, kader dan pengurus senantiasa proaktif menghadapi pesta demokrasi tahun 2024,”tegasnya.

Senada dikatakan, Sekretaris DPD PAN Banggai, Michael Tendean,SP. Menurutnya, pasca diterbitkan kepengurusan baru DPD PAN Banggai yang nota bene adalah kader Milenial, menilai optimis akan meraih ketambahan 2 kursi di parlemen dari posisi saat ini yang hanya meraih 3 kursi,”Pengurus milenial tetap kompak. Kolaborasi antara pengurus lama dan yang baru semakin menguatkan kapasitas DPD PAN untuk meraih ketambahan 2 kursi. PAN Banggai akan terus bersama rakyat, berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan mereka,”pungkasnya.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *