Pengurus Lama Resmi Dibekukan, KNPI Balut Diisi Caretaker

Adriansyah Musa


BANGGAI POSTS, BALUT– Kepengurusan DPD KNPI Banggai Laut Periode 2018-2021 tidak bisa lagi melaksanakan roda organisasi KNPI Banggai Laut. Ini menyusul terbitnya surat Keputusan dari DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tengah di bawah kepemimpinan Miranti Widya R Ponulele. Dalam surat tersebut dinyatakan bahwa berdasarkan hasil pleno telah dikeluarkan keputusan tentang Pembekuan Kepengurusan DPD KNPI Banggai Laut Periode 2018-2021 dan Pembentukan Pengurus Karetaker DPD KNPI Banggai Laut. Masih dalam surat keputusan tersebut, saudara Adriansyah Musa ditunjuk menjadi Ketua Carateker KNPI Banggai Laut.

Miranti Widya Ponulele saat dihubungi menjelaskan proses pembekuan dan karateker ini adalah salah satu upaya restrukturisasi organisasi agar lebih baik kedepannya. Disebabkan kepengurusan periode 2018-2021 telah melanggar AD/ART karena tidak mengikuti hasil musyawarah daerah KNPI Provinsi Sulawesi Tengah 2019 di Palu. “Dibawah kepemimpinan kami yang telah di sahkan oleh Ketua Umum DPP KNPI Saudara Noerfajriansyah yang telah di sahkan oleh Menteri Hukum dan HAM Dengan SK. Nomor 0000037. AH. 01.08 TAHUN 2019,” ungkapnya, Sabtu (05/06.

Adriansyah Musa sendiri saat ditanyai perihal ini pun membenarkan. Bahwa dirinya telah ditunjuk sebagai Ketua Carateker KNPI Banggai Laut dan dirinya pun telah siap menerima amanah tersebut.

Selanjutnya ia akan melaksanakan ketentuan dan tugas pokoknya sebagai tim carateker Dpd Knpi Balut. “Yang menjadi salah satu tugas pokok dari tim carateker adalah melaksanakan Musyawarah Daerah. Dan saya siap melaksanakan tugas itu,” tuturnya dengan tegas.(IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *