PD Balut Siap kawal Visi dan Misi Bupati

SILATURAHIM: PD Balut bersilaturahmi dengan Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, Rabu (13/7)


BANGGAI POST, BALUT– Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Banggai Laut bersilaturahmi dengan Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa di rumah jabatanĀ Bupati, Rabu (13/7). Pada kesempatan tersebut jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Balut dipimpin langsung Ketua DPC PD Balut Richard Manuas, Sekretaris Patwan Kuba dan beberapa pengurus DPC PD Balut.

Kehadiran Pengurus DPC PD Balut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus penyampaian beberapa kegiatan partai akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “Kepengurusan DPC PD Balut baru saja terbentuk dan sudah terbit SK kepengurusan. Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan Pelantikan,” tutur Ketua DPC PD Balut Richard Manuas.
Menyikapi Pelantikan pengurus DPC PD Balut, Bupati Sofyan Kaepa menawarkan lokasi pelantikan di Taman Kota Banggai. Hal ini sesuai dengan keinginan PD, yang mana pelantikan akan dilakukan di tempat terbuka.
“Gedung Ali Hamid itu tertutup, sudah pakai Taman Kota saja,” ungkap Bupati Sofyan.
Meski sudah menerima SK kepengurusan, Richard Manuas sempat menawarkan PD Demokrat ke Bupati Sofyan Kaepa untuk menjadi ketua. “Terimakasih atas tawarannya, biar saya tidak pegang partai. Tapi saya siap membantu Partai Demokrat,” ucap Bupati Sofyan.
“Partai Demokrat juga sudah banyak membantu saya di DPRD. Dan semua orang tahu itu. Partai mana yang saat ini dekat dengan saya dan banyak membantu saya, sudah tentu akan saya bantu pada pileg nantinya. Tinggal sampaikan saja mana siapa yang mau dimenangkan,” tutur Bupati.
Ketua DPC PD Demokrat sendiri berkomitmen untuk membantu Pemda. Siap mengawal visi dan misi Pemda. Dan semua telah diinstruksikan ke seluruh aleg partai Demokrat di DPRD Banggai Laut.
“Kalau masih ada yang kurang, tolong Pak Bupati disampaikan ke kami, biar kami tegur anggota dewan kami,” ucap Richard Manuas. Silaturahim Pengurus DPC PD Balut dan Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa berlangsung kurang lebih dua jam dan ditutup dengan foto bersama. (IK)