Oktober, ANSWR Rilis Lagu Terbaru Gandeng Hunter Reece

Foto: Istimewa

BANGGAIPOST,Luwuk- Satu lagi prestasi ditunjukkan anak Luwuk yang patut diancungi jempol. Melalui jalur music, anak daerah mampu menembus pentas international. Mereka adalah ANSWR group music Electronic Dance Music (EDM) dengan personil Izzul Haq,Fadel Faizal dan Ikbal Lalusu.

Kepada Banggaipost, salah satu personil ANSWR Fadel Faizal mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan merilis single terbaru dengan menggandeng musisi asal Amerika Hunter Reece,”ANSWR group music Electronic Dance Music asal Luwuk Kabupaten Banggai pada tanggal 2 Oktober 2020 akan merilis lagu dengan penyanyi asal Amerika bernama Hunter Reece,”ungkap Fadel.

Dikutip dari Luwuk Times, ANSWR pernah tampil of air di Radio Global Dance mission asal Amerika Serikat. Bahkan dua lagu mereka pernah masuk Top 20 di beatport top 100 dubstep release.

Ditahun 2020, ANSWR semakin siap bersaing dengan para musisi lokal. Mereka menunjukkan karyanya lewat single terbarunya yang berjudul Beyond.

Single kali ini cukup berbeda. Karena ANSWR menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat. Tujuan mereka menggandeng Hunter karena, ANSWR ingin memperlihatkan bahwa lagu mereka bisa diterima di mancanegara. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *