Motoutus Bella FC Juarai Open Turnament Piala Oktavianus Habi

Foto:Istimewa

Banggai Post,Nuhon – Final Open Tuornamen Pakowa Fun Game yang memperebutkan Piala Oktavianus Habi akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan Motoutus Bella FC setelah di partai final mengalahkan Kesebelasan Balaang FC dengan skor 3-2.

Pertandingan berlangsung ketat pada babak pertama Balaang FC berhasil membobol gawang motoutus, selang beberapa saat motoutus menyamakan kedudukan 1-1.

Memasuki babak kedua motoutus FC kembali unggul 2-1 hingga akhirnya Balaang FC menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Jelang Ahir babak kedua motoutus FC menambah keunggulan menjadi 3-2.Kedudukan berakhir hingga babak kedua dimenangkan oleh kesebelasan Motoutus FC.

Bersamaan pada partai final tersebut,kegiatan Turnamen Fun Game Oktavianus Habi,resmi di tutup,berbagai macam hadia pun mewarnai kegiatan tersebut.

Ketua panitia Pelaksana Semi Open Tournament Pakowa Fun Game, Oktavianus Habi mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yg menyaksikan pertandingan dengan tertib dan aman.

” Terima kasih kepada seluruh penonton yg hadir sudah membantu kami panitia sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif,”tuturnya

Dia menuturkan kegiatan Turnament Pakowa berlangsung amant sejak di buka sampai dengan penutapan,kurang lebih satu bulan kegiatan ini banyak kisah menarik dan pengalaman yang sangat luar biasa.

“Mudah – mudahan kegiatan seperti ini terus di tingkatkan, dimana untuk mengasa dan mencari pemain handal di dunia persepakbolaan,” ujarnya

Dia juga menambahkan banyak hadia yang disediakan panitia,sala satunya adalah hadia satu ekor sapi untuk para penonton yang beruntung melalui undian.”jadi siapa yang beruntung dapat hadia seeokor sapi,”pungkasnya

Pada kesempatan yang sama Camat Nuhon, Ihwan Ahmad menutup secara resmi kegiatan tersebut serta turut memberikan apresiasi apresiasi kepada panitia pelaksana yang sudah melaksanakan kegiatan ini sampai sukses.

” Saya mengapresiasi panitia pelaksana yg sudah melaksanakan kegiatan ini dg sukses,semoga hadia yang diberikan para donatur dan ketua Panitia dapat bermanfaat,saya kira kegiatan ini sangat bergengsi banyak hadia besar yang di berikan terutama hadia sapi kepada para penonton,”tandasnya.( Yl/al)