Memasuki Tahun Politik, Simak Pesan Bupati Banggai untuk Majelis Taklim

Bupati Banggai Ir.H.Amirudin,MM saat menghadiri Pengajian dan Tabliq Akbar yang digelar salah satu Majelis Taklim di Kecamatan Moilong, Senin (31/7).[Foto:Prokopim Setda Banggai]

BANGGAIPOST.COM,Moilong- Memasuki pesta demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu) yang di helat tahun 2024, Bupati Banggai Ir.H.Amirudin,MM, berpesan kepada seluruh Majelis Taklim untuk tetap rukun serta menjaga hubungan silaturahmi dengan baik.

” Selaku pemerintah kami hanya berpesan, jangan karena persoalan beda partai atau beda warna, kemudian antara Majelis Taklim yang satu dengan Majelis Taklim yang lainnya, sudah tidak saling tegur sapah, janganlah sampai seperti itu kita harus tetap rukun dan damai,”pinta Bupati saat menghadiri pengajian dan Tabliq Akbar, bertempat di Pelataran Masjid Miftakhul Ulum, Desa Karya Jaya, Kecamatan Moilong, Senin (31/7).

Dalam sistem demokrasi sambung Bupati, setiap kita bebas memilih, sesuai kehendak hati masing-masing.

“Khususnya kepada Ibu-ibu Insya Allah Majelis Taklim sebentar lagi akan laris baik Majelis Taklim yang ada di desa maupun yang ada di kecamatan. Kenapa laris karena kita sudah masuk di tahun politik. Jadi, kepada bapak ibu, kita semua bebas memilih silakan bapak ibu memilih siapa yang ada di hati masing-masing,”tutur Bupati.

Usai menyampaikan pesan kepada para majelis taklim, Bupati Banggai membagikan santunan kepada sejumlah anak yatim di wilayah itu. (BP)