Mabuk Berat Hingga Tak Sadarkan Diri, Wanita Belasan Tahun Ini Diamankan Polisi

Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai mengamankan seorang wanita yang tergeletak ketika melakukan patroli di Jalan Pulau Tahuna, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu malam (20/2/2021).[Foto:Humas Polres Banggai]

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai mengamankan seorang wanita yang tergeletak ketika melakukan patroli di Jalan Pulau Tahuna, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu malam (20/2/2021).

Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH, mengungkapkan, wanita umur 18 tahun ini ditemukan terbaring di pinggir jalan dan sudah tidak sadarkan.

“Saat didekati wanita ini bau alkohol, kami duga dia terbaring karena mabuk berat,” ungkap Iptu Jimyarto.

Iptu Jimyarto mengatakan, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diingingkan, pihaknya kemudian langsung membawa wanita mabuk tersebut ke Mako Sabhara Polres Banggai.

“Wanita ini langsung diamankan guna mencegah sesuatu yang tidak diinginkan,” kata Iptu Jimyarto.

Selain mengamankan wanita mabuk, lanjut Iptu Jimyarto, pihaknya juga mengamankan lima pemuda sedang pesta miras jenis cap tikus.

“Satu pemuda ketika digeledah membawa sebilah sajam jenis badik,” terang perwira dua balak ini.

Para pemuda itu, lanjut Iptu Jimyarto, langsung diamankan di Mako Sabhara Polres Banggai guna diberikan pembinaan dan diperintahkan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama.

“Barang bukti miras dan sajam kita sita, sedangkan mereka kita perintahkan buat pernyataan tidak mengonsumsi miras lagi,” tandas Iptu Jimy.(NS/Hmp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *