Kokohkan Komitmen, PPDI Sulteng Gelar Rakerwil di Parigi Moutong

BANGGAI POST, BALUT– Pengurus Persatuan Perangkat Desa (PPDI) Sulawesi Tengah akan melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Kabupaten Parigi Moutong. Kegiatan Rakerwil rencananya akan dibuka besok, Jumat (01/09) di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Parigi Moutong.

“Kegiatan Rakerwil ini akan dihadiri pengurus PPDI dari 12 Kabupaten SE Sulawesi Tengah serta jajaran Pengurus Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah,” jelas Ketua PPDI Sulteng Moh Fikri Agusti melalui siaran pers, Kamis (31/08).

Selain memperkuat konsolidasi dan profesionalitas Perangkat Desa se Sulawesi Tengah, Dia (Moh Fikri, red) mengatakan, tujuan Rakerwil ini adalah untuk konsolidasi kepengurusan, menyusun rencana kerja, mendorong relawan pembangunan desa se Sulawesi Tengah dan mempererat persatuan persaudaraan perangkat desa.

“Rakerwil akan dilaksanakan selama 2 hari, dengan harapan selain untuk mempererat silahturahmi sesama pengurus, yang pada intinya memperkuat konsolidasi perangkat desa se Sulteng,” tandas Fikri. (IK)