Jumat Curhat Polsek Batui, Warga Keluhkan Naiknya Harga Bahan Pokok

Program Jumat Curhat yang digelar Polsek Batui, Jumat (7/4).[Foto:Humas Polres Banggai]

BANGGAIPOST.COM,Batui-Kapolsek Batui Iptu Andriansyah Arthadana bersama anggotanya menggelar program Jumat Curhat dengan warga di Desa Kayoa, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Jumat (7/4/2023).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya selama ramadhan.

“Kami juga meminta agar melaporkan apabila mengetahui adanya peredaran miras dan narkoba serta tindakan kejahatan lainnya,” ucapnya.

Dirinya pun sangat mengharapkan masyarakat tidak mudah percaya berita hoax, tertib berlalu lintas dan selalu menjaga hubungan silaturahmi yang baik antar sesama.

Pada keaempatan itu, kata Andriansyah, warga mengeluhkan kenaikan beberapa harga bahan pokok selama bulan ramadhan.

“Terkait kenaikan harga bahan pokok kami sampaikan akan berkoordinasi dengan instansi terkait guna stabilnya harga bahan pokok kembali,” jelasnya.

Kapolsek menyatakan, program jumat curhat tersebut mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

“Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Batui karena dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini semakin mendekatkan antara Polri dan Masyarakat Batui,” tutupnya.(Hmp)