Juara III KSM Tingkat Provinsi, Chelsea Wan Pakaya Meminta Maaf

Chelsea Wan Pakaya, siswi berprestasi MIN 4 Banggai saat bersama dewan guru usai mengikuti KSM. [Foto:Istimewa]
Chelsea Wan Pakaya, siswi berprestasi MIN 4 Banggai saat bersama dewan guru usai mengikuti KSM. [Foto:Istimewa]
BANGGAIPOST,Luwuk- Belum meraih hasil yang gemilang di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) jenjang Ibtidaiyah di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Siswi berprestasi asal Kabupaten Banggai Chelsea Wan Pakaya meminta maaf.

“Saya meminta maaf kepada guru sekolah dan teman teman karena belum bisa mempertahankan predikat juara 1 , jujur saya kecewa hanya mendapatkan juara 3 umum , untuk itu saya meminta maaf kepada teman teman saya dan guru saya di sekolah,”tutur Chelsea.

Sekadar diketahui, anak dari pasangan Ratno Wan Pakaya dan Lenny itu meraih prestasi gemilang dibidang mata pelajaran Matematika terintegrasi pada KSM Tingkat Kabupaten Banggai yang diselenggarakan pada bulan Agustus 2021.

Chelsea mewakili MIN 4 Banggai, tampil dengan nilai yang memuaskan di Mata Pelajaran Matematika. Predikat juara 1 pun diraih nya, dan siap mengikuti kompetisi yang sama di tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Banggai.

KSM tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang digelar 18-20 September 2021, Chelsea menyabet predikat juara III mata pelajaran Matematika dari seluruh peserta KSM jenjang Ibtidaiyah di 13 Kabupaten/Kota se-Sulteng. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *