Jelang Pileg Sofyan Kaepa Berlabuh ke NasDem

GABUNG NASDEM: Surya Paloh Serahkan SK Ketua DPD Partai NasDem Banggai Laut Kepada Sofyan Kaepa, Sabtu (11/11). (ISTIMEWA)


BANGGAI POST, BALUT– Setelah menanti cukup lama, akhirnya terjawab sudah arah politik Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa. Orang nomor satu di Banggai Laut ini resmi bergabung di Partai Nasional Demokrat (NasDem). Bukan hanya sekedar bergabung saja, Sofyan Kaepa juga langsung diberikan mandat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Banggai Laut menggantikan Feriyanto Tanus.
SK Ketua DPD NasDem Banggai Laut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan disaksikan Waketum Ahmad Ali serta Ketua DPW Partai NasDem Nilam Sari Lawira, di kantor DPP NasDem Tower, Jakarta, Sabtu (11/11).

Bergabungnya Sofyan Kaepa di partai besutan Surya Paloh itu dibenarkan salah satu Kader NasDem Banggai Laut Jamaludin R. Bunsiang saat dihubungi melalui pesan singkat WA.
Waket II DPRD Banggai Laut itu mengucapkan selamat bergabung Pak Bupati di rumah restorasi Partai Nasdem Banggai Laut, semoga awal yg baik untuk semua. Jamal juga menyampaikan, besar harapan dengan bergabungnya Pak Bupati NasDem makin solid dan optimis mewujudkan perubahan untuk masyarakat Banggai Laut. “Kami kawal penuh pemerintahan,” tutur Jamal.

Selain Jamal, Kader NasDem Banggai Laut lainnya juga menyampaikan hal yang sama. H. Ardianto Agussalim kepada media ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa atas di berikan jabatan sebagai ketua DPD NasDem Balut dan selamat bergabung di Rumah Restorasi . “Harapan kami semoga di pundak ketua DPD NasDem yang baru kedepanya kita semua bisa berkolaborasi sehingga dapat menang lebih di pemilu 2024 nanti,” ucapnya. (IK)