banner 728x250

Inkanas Banggai Laut Persembahkan Satu Perak, Satu Perunggu

TERIMA LAPORAN: Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa saat menerima laporan hasil kejuaraan INKAI open tournament piala Bupati Banggai 2021 di Luwuk dari Pengurus Inkanas Banggai Laut, nampak Simpai Masykur Abdulah, Anwar dan Rahma. (FOTO ISTIMEWA)


BANGGAI POST, BALUT- Meski belum bisa mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Banggai Laut dalam kejuaraan INKAI open tournament piala Bupati Banggai 2021 di Luwuk, tetapi kontingen Inkanas Banggai Laut mampu memberikan terbaik dengan mempersembahkan satu medali perak dan satu medali perunggu dari tujuh atlet dan lima kelas yang diikuti.
Hal ini disampaikan manager Inkanas Banggai Laut, Anwar R Sappe pada media, Rabu (29/9).
“Yang bertanding tujuh atlet dari lima kelas yang kita ikuti. Atlet atas nama Prety sinta juara 2 di klas kata pemula dan sindy juara 3 di klas komite kadet -45kg,” ungkapnya.

Disamping itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Banggai Laut yang telah dan tetap mendukung kegiatan olahraga umumnya dan khususnya karate. “Semoga kedepannya bisa lebih baik dan dapat mengharumkan nama daerah di event-event yang lebih bergengsi lagi,” tutur Anwar.

Atas prestasi yang diraih kontingen Inkanas Banggai Laut, Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Karna apa yang diraih saat ini sudah cukup membanggakan. “Satu perak dan satu perunggu sudah membanggakan. Karna kontingen kita tidak pulang tanpa medali. Apalagi yang ikut dalam kejuaraan tersebut bukan hanya dari Sulawesi Tengah saja tetapi juga beberapa daerah lainnnya di luar provinsi Sulteng,” terang Bupati.

Dirinya juga berpesan, agar para atlet tetap semangat dalam latihan. Sehingga event-event berikut, inkanas Banggai Laut bisa mempersembahkan medali emas dan bisa mengharumkan nama Banggai Laut. “Tetap semangat, tetap latihan, jangan putus asa. Para pelatih juga tetap memberikan motivasi pada atlet karate kita. Sehingga Kedepannya bisa lebih baik lagi,” tutur Bupati Sofyan. (IK)

Respon (2)

  1. You really make it appear really easy with your presentation but I in finding this
    matter to be actually one thing that I believe I might by no means
    understand. It seems too complex and extremely broad for me.

    I’m having a look forward to your next put up, I’ll attempt to
    get the hold of it! Lista escape roomów

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *