Hadiri Rakorda, DPC Gerindra Banggai Finalisasi Data DPRt

Pengurus DPC Gerindra Banggai saat menghadiri Rakorda yang digelar DPD Gerindra Sulteng di Palu, Minggu-Senin (19-20/12).[Foto:Istimewa]

 

BANGGAIPOST,Palu- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai, menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), yang digelar DPD Gerindra Sulteng di Palu, Minggu-Senin (19-20/12).

Pengurus DPC Banggai yang hadir saat itu, yakni, Ketua DPC Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, Sekretaris DPC Yulius Tipa, anggota DPRD Banggai Fraksi Gerindra Masnawati Muhammad, Muhtar Dari, dan Winancy Ndobe. Hadir juga pada kesempatan itu sejumlah pengurus diantaranya Naomy Yusuf dan Suwardi Aghis.

Kehadiran pengurus yang dinahkodai Hj.Sulianti Murad di momentum Rakorda tersebut, turut membawa sejumlah data yang akan diverifikasi oleh DPD Gerindra Sulteng.

Data itu, terkait perubahan struktur kepengurusan baik ditingkat DPC, PAC, maupun level Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).

“Datanya sudah dilakukan verifikasi oleh DPD Gerindra Sulteng. Intinya, hanya beberapa saja yang perlu perbaiki, seperti finalisasi data kepengurusan DPRt , termasuk keterwakilan Gender,”ungkap Sekretaris DPC Gerindra kepada Banggai Post, Senin (20/12).

Iapun menginformasikan, proses verifikasi komposisi kepengurusan baik ditingkat DPC,PAC hingga Ranting, dilakukan secara teliti dan Valid, sehingga menghasilkan kader yang benar-benar berjuang untuk pemenangan partai.

“Setelah finalisasi data, konsolidasi akan secara terus menerus dibangun untuk pemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang,”terangnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *