Gerakan Pro Lingkungan, LSM GAM Acungi Jempol Dandim 1308 LB

Idhin Massa

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gabungan Aktivis Mantailobo (GAM) Kabupaten Banggai, mengapresiasi Komandan Kodim (Dandim) 1308 Luwuk Banggai,Letkol Inf Donny Gredinand, atas partisipasi dan kontribusinya dalam menggenjot program lingkungan di daerah ini selama tahun 2022.

Apresiasi itu disampaikan ketua LSM GAM Idhin Massa, disela-sela refleksi akhir tahun yang digelar bersama Dandim 1308, dan para jurnalis, di markas GAM Jumat (30/12).

Pernyataan ketua GAM tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, selama Gerakan Pro Lingkungan yang digelontorkan para aktivis itu, Dandim 1308 secara aktif ikut serta memprakarsai, dan mendorong kesadaran masyarakat dari tindakan yang menimbulkan dampak negatif terhadap lingkungan sekitar.

“Terima kasih pak Dandim 1308 Luwuk Banggai, telah mensupport kami dalam menggenjot program lingkungan. Kami sangat mengapresiasi dan mengacungi jempol atas upaya bapak yang secara aktif ikut memprakarsai kegiatan peduli lingkungan di daerah ini,”ujar Ketua LSM GAM.

“Semoga tahun 2023 akan lebih baik lagi. Terima kasih pula kepada tema-teman media yang telah mensupport kegiatan kami. Tanpa media kami bukan apa-apa,”tutup Idhin menambahkan. (NS)